-->
Download Template Kalender 2019 CDR Lengkap Dengan Tanggalan Jawa dan Hijriyah Gratis

Download Template Kalender 2019 CDR Lengkap Dengan Tanggalan Jawa dan Hijriyah Gratis

Template kalender 2019 ini dibuat lebih rapi dan tertata. Awalnya saya kesulitan mencari template kalender yang dibagikan secara gratis, setelah mendapatkannya saya kurang puas dengan tampilan template yang seadanya dan kurang rapi. Untuk itu seperti pada tahun-tahun sebelumnya, saya mengubah desain / layout template tersebut menjadi lebih nyaman dilihat untuk proyek desain saya sembari berbagi ke sesama desainer lain yang barangkali membutuhkan template kalender 2019 ini.



sumber :https://www.jagodesain[dot]com



catatan : pasword file yg telah didownload adalah : corpon.co.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Download Template Kalender 2019 CDR Lengkap Dengan Tanggalan Jawa dan Hijriyah Gratis"

  1. thanks banget gan, banyak yang sudah saya download dari sini,, hehe maaf gk izin dulu

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel